Monday, September 21, 2015

Matahari Pagi

Matahari Pagi

Tiba - tiba saja aku terbangun dari mimpi indahku. Entah kenapa aku bangun, aku sendiri tidak tahu. Kuputuskan untuk menghirup udara segar diluar sambil memanjakan tubuh ini dibawah sinar matahari pagi. "Matahari pagi memang menyenangkan" pikirku. Udara sejuk bersama panasnya matahari pagi seakan menyatu bagaikan sebuah alunan simfoni yang indah.

Tubuh ini terasa hangat dan nyaman. Belum pernah aku merasa seperti ini. Lalu, aku berjalan menyusuri taman - taman yang dikelilingi dengan bunga - bunga yang cantik. Aku berlari bagaikan seorang pesepakbola yang sedang merayakan golnya. Aku tidak pernah merasa sesenang ini.

Aku berlari, berlari dan terus berlari. Hingga aku lelah dan kuputuskan untuk beristirahat sejenak. Perasaan lelah dan bahagia bercampur menjadi satu. Kaki - kaki ini seakan meminta untuk terus berjalan, tapi apa daya raga ini tak mau digerakkan. Oh matahari pagi, kau benar - benar membawa kebahagiaan untuk semua insan di dunia ini.

Related Posts

Matahari Pagi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
September 24, 2015 at 12:25 AM

widih... belajar mengutarakan kata-kata indah di blog yang ini ya? mantap....
sayangnya matahari pagi takkan terlihat kalau mendun di pagi hari yang datang.

Reply
avatar
September 25, 2015 at 8:10 AM

haha... iya nih, blog ini buat latihan menulis kata2 indah...

Reply